DBAsia News

Jalani Debut Bersama Manchester United, Solskjaer Puji Penampilan Pemain Muda

DBasia.news – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan pujian terhadap penampilan penain debutan, Teden Mengi saat pertandingan kontra LASK Linz babak 16 besar Liga Europa 2019-2020.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Kamis (6/8) dini hari WIB, Setan merah menang dengan skor 2-1, dengan agregat akhir menjadi 7-1 untuk keunggulan Setan Merah.

“Dia (Mengu) sosok pemimpin, dan bek tengah. Tentu saja ia merupakan pemain yang dapat kami andalkan di masa depan,” ujar Solskjaer dikutip Football365, Kamis (6/8).

Adapun, dua gol MU dicetak oleh Jesse Lingard menit ke-57, serta striker berkebangsaam Prancis Anthony Martial menit ke-88. Lebih lanjut, pelatih asal Norwegia menilai Mengi mampu tampil menjanjikan meski hanya sebentar.

“Ia memiliki fisik kuat, kecepatan, dan bagus dalam penguasaan bola. Jadi saya pikir ia merupakan pemain yang layak berada di skuat ini,” sambung dia.

Solskjaer juga mengonfirmasi kepergian permanen penyerang Alexis Sanchez ke Inter Milan pada musim panas ini. “Saya harap Sanchez dapat bersenang-senang di sana, dia pemain yang bagus dan kami mendoakan yang terbaik untuknya.”

Nantinya di perempat final Liga Europa MU akan berhadapan dengan wakil asal Denmark, Copenhagen, yang sukses menggasak Istanbul Basakeshir dengan skor 3-0.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?