DBAsia News

Jack Grealish Dinilai Lebih Cocok untuk Manchester United Dibanding Paul Pogba

DBasia.news – Manchester United disarankan untuk melepas Paul Pogba dan membeli Jack Grealish. Kapten Aston Villa itu dinilai lebih cocok dengan The Red Devils jika dibandingkan Pogba.

Kontribusi Pogba bersama Setan Merah kerap disorot oleh berbagai kalangan. Tidak sedikit yang menilai pemain asal Prancis itu belum mampu memberikan pengaruh besar buat MU, meskipun kini menyandang rekor sebagai pembelian termahal klub.

Kesempatan Pogba buat unjuk gigi mengangkat performa timnya juga beberapa kali terhambat akibat cedera. Sejak awal musim ini saja, dia cedera nyaris sepanjang tahun dan baru tampil delapan kali di semua kompetisi.

Alhasil, beredar rumor jika MU akan melepas Pogba di bursa pemain mendatang. Mantan bintang Juventus tersebut juga menjadi incaran sejumlah klub papan atas Eropa semisal Real Madrid.

Salah satu yang setuju dengan ide tersebut adalah Michael Owen, mantan penyerang klub asal Manchester itu. Dalam pandangannya, kehadiran Pogba di Old Trafford sudah digantikan Bruno Fernades, rekrutan teranyar MU.

Owen juga menyarankan MU buat membeli Grealish daripada mempertahankan Pogba. Pemain asal Inggris itu memang belakangan ini dikaitkan dengan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu pada bursa mendatang, serta dianggap lebih klop dengan gaya permainan MU.

“Ini mungkin akan menjadi hal yang paling menarik ketika mereka kembali, apakah Solskjaer akan menempatkan mereka berdua [Pogba dan Fernandes] di tim yang sama. Saya pikir ini akan menjadi tekanan buatnya ketika Fernandes sudah melakukan hal yang fantastis,” kata Owen, dilansir dari Daily Star.

“Sekarang dia tidak perlu lagi menempatkan langsung Pogba karena ada banyak pertanyaan soal apakah mereka bisa bermain bersama. Ini juga bisa saja mempercepat kepindahan Pogba karena Fernandes adalah pemain brilian,” sambungnya.

“Saat ini dia [Pogba] mungkin bisa dilepas jika mereka mendapat tawaran besar. Kalau saya jadi Ole Gunnar Solskjaer, saya bisa mendapatkan uang besar lantaran mereka sudah mempunyai Fernandes sekarang.

“Kemudian anda menggunakan uang itu buat berinvestasi ke pemain seperti Grealish. Dia memiliki gaya yang bakal membuat Manchester United lebih baik daripada Pogba saat ini,” tutup Owen.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?