DBAsia News

Ivan Perisic Mengaku Masih Ingin Bermain hingga Usia 38 Tahun Bersama Bayern Munchen

DBasia.news –  Meski usianya tak bisa dibilang muda lagi, yakni 30 tahun, Ivan Perisic masih merasa mampu memberikan permainan terbaiknya di tim yang dibelanya. Oleh sebab itu, Perisic mengaku masih ingin bermain hingga usianya menginjak 38 tahun.

“Sejauh ini, semuanya berjalan baik di Munich, baik secara pribadi ataupun di sepak bola.” kata Perisic seperti dikutip dari Football Italia, Rabu (22/1/2020).

“Saya mengambil langkah demi langkah, hari demi hari dan kemudian kita akan lihat bagaimana semua itu akan terjadi di masa depan,” tambahnya.

Menurut Perisic, di usainya yang 30 tahun, ia tak merasa tua. Pemain yang dipinjamkan Inter Milan ke Munich ini menyebut bahwa dirinya masih sangat kuat untuk bermain 7 atau 8 tahun ke depan.

“Menjadi 30 tahun bukanlah menjadi tua. Saya merasa baik. Rencanaku adalah bermain selama tujuh atau delapan tahun lagi,” ucapnya.

Penampilan Perisic bersama Bayern pada musim ini memang cukup bagus. Sejauh ini, ia telah mencetak empat gol dan empat assist di 13 penampilan bersama Bayern Munich di Bundesliga. Sedangkan di Liga Champions, ia mencetak 1 gol dan 3 assist.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?