DBAsia News

Ismed Sofyan Imbau Jakmania Tertib

Ismed Sofyan

DBasia.news – Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, meminta para suporter Persija, The Jakmania, selalu menjaga ketertiban saat menyaksikan laga menghadapi Mitra Kukar.

Persija memang sedang menuju gelar juara Liga 1 2018, bersaing dengan PSM Makassar. Persija hanya membutuhkan kemenangan atas Mitra Kukar untuk bisa menggenggam supremasi tertinggi kompetisi sepak bola di Indonesia tersebut.

Persija saat ini duduk di puncak klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 59 poin dari 34 laga, atau selisih satu angka dari PSM di tempat kedua. Hal tersebut yang membuat animo Jakmania untuk datang langsung ke stadion meninggi. Bahkan, kabarnya tiket yang dijual oleh panitia pelaksana pertandingan (panpel) hampir habis di setiap kategori.

“Seperti biasa, Jakmania selalu dukung kami. Ini menjadi suatu motivasi buat kami, karena mereka kami sebut sebagai pemain ke-12. Jadi saya rasa kehadiran mereka di stadion menambah motivasi,” kata Ismed.

“Imbauan Jakmania, Tetap jaga GBK, jangan sampai melanggar aturan seperti bawa suar dan segala macam. Datang, duduk, dukung yang kreatif,” tutup Ismed.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?