DBAsia News

Ismed Sofyan Jaga Kebugaran

DBasia.news –  Makin tua makin jadi, mungkin itu sebuah istilah yang tepat untuk bek sayap Persija Jakarta, Ismed Sofyan.

Mungkin salah satu penyebab Ismed Sofyan masih bisa bermain hingga saat ini karena sering menjaga kondisinya. Baik ketika latihan bersama Persija Jakarta, ataupun ketika sedang libur kompetisi.

Mantan pemain Persiraja Banda Aceh ini mengaku, ketika sedang libur kompetisi, selalu melakukan latihan ringan sendiri di rumahnya. Karena dirinya tidak mau ketika kembali ke tim usai liburan, memulai fisik kembali dari nol.

“Pasti tetap jaga kondisi meskipun tidak ada latihan dan cukup lama juga sampai tanggal 10 Januari nanti. Latihan sendiri terus saya jaga, agar pada saat kembali ke tim nanti saya tidak mulai dari nol lagi,” kata Ismed Sofyan.

Manajemen Persija Jakarta memang memberikan libur hingga tanggal 10 Januari 2020 kepada seluruh pemain. Biasanya pada libur kompetisi seperti ini, Ismed Sofyan sering pulang ke kampung halamannya di Aceh, tapi untuk kali ini tetap di Jakarta, karena masih ada beberapa hal yang harus diurus.

“Belum, biasanya memang saya kembali ke Aceh biasa lah kalau liburan pasti memilih pulang ke kampung halaman. Tapi sekarang ada beberapa hal yang harus diurusi di Jakarta. Jadi saya stay dulu di sini,” tutup Ismed Sofyan.

Musim 2019 ini, Ismed Sofyan gagal membawa Persija Jakarta mempertahankan gelar juara dan hanya mampu berada di posisi sepuluh besar klasemen akhir dengan raihan 44 poin dari 11 kali menang, 11 imbang dan 12 kali kekalahan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?