DBAsia News

Isi Ucapan Zlatan Ibrahimovic kepada Stefano Pioli

DBasia.news – Kalimat yang diucapkan Zlatan Ibrahimovic saat “marah” ke Stefano Pioli pada laga AC Milan vs Bologna akhirnya terungkap.

Zlatan Ibrahimovic tidak bermain penuh dalam laga AC Milan vs Bologna pada pekan ke-34 Liga Italia, di Stadion San Siro, Minggu (19/7/2020) dini hari WIB.

Bomber Swedia itu ditarik keluar pada menit ke-62. Ia digantikan oleh juniornya, Rafael Leao. Strategi pergantian pemain itu ternyata tidak disukai Ibrahimovic. Ia meninggalkan lapangan dengan raut wajah kesal.

Ibrahimovic juga sempat melontarkan kalimat kepada pelatih Stefano Pioli sesaat sebelum duduk di bangku cadangan. Pioli pun dibuat bingung karena ia sebenarnya tak paham dengan apa yang dikatakan oleh penyerang 38 tahun itu.

 “Dia (Ibrahimovic) mengatakan sesuatu, tetapi saya tidak tahu itu apa,” ucap Pioli, seperti dilansir dari Football Italia.

Namun, kebingungan itu akhirnya tercerahkan. Media asal Italia, Fanpage.it, mengungkapkan apa apa yang dikatakan Ibrahimovic kepada Pioli.

“Lain kali, ganti salah satu dari mereka,” kata Ibrahimovic, seperti dalam laman Fanpage.it.

“Hari ini saya ingin mencetak gol,” ucap Ibrahimovic menambahkan.

Ibrahimovic memang tidak mencetak gol pada laga tersebut. Ia hanya mengirimkan assist untuk gol yang dicetak Ante Rebic.

AC Milan sendiri keluar sebagai pemenang dalam pertandingan itu dengan skor 5-1. Selain Rebic, gol-gol Rossoneri lainnya disumbangkan oleh Alexis Saelemaekers, Hakan Calhanoglu, Ismael Bennacer, dan Davide Calabria.

Adapun satu gol hiburan Bologna diciptakan oleh legiun asing asal Jepang, Takehiro Tomiyasu. Tambahan tiga poin ini membuat AC Milan naik ke peringkat keenam klasemen Liga Italia dengan koleksi 56 poin dari 34 laga.

Mereka menggusur tempat Napoli, yang baru akan berlaga malam ini atau Senin (20/7/2020) dini hari WIB, melawan Udinese.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?