DBAsia News

Isco Nyatakan Dirinya Akan Tetap Bersama Real Madrid

Isco Alarcon

IDNGoal.news, MADRID – Bursa transfer musim panas 2018 sudah dimulai, banyak mata tertuju pada masa depan Isco di Real Madrid. Beberapa media mengabarkan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, akan menjual pemainnya tersebut. Akan tetapi, sebelum berita tersebut berkembang lebih luas , Zidane membantahnya. Zidane menegaskan bahwa ia ingin Isco bertahan di Santiago Bernabeu. Hal serupa juga disampaikan sang pemain. Isco mengatakan dirinya tidak akan pindah ke klub lain.

Pemain berkebangsaan Spanyol itu tampaknya memiliki tujuan yang jelas untuk masa depannya. Isco mengatakan dirinya akan tetap bermain untuk Real Madrid. Mantan pemain Malaga itu tidak ingin pindah ke tempat lain, karena ia percaya Madrid adalah tempat yang sempurna baginya untuk terus tumbuh dan tampil sebaik-baiknya.

Isco sendiri masih memiliki durasi kontrak bersama Madrid hingga Juni 2022. Ia direkrut Los Blancos -julukan Madrid- dari Malaga pada jendela transfer musim panas 2013.

“Saya muda dan saya belum puas dengan apa pun, saya ingin tetap bercita-cita untuk mendapatkan hasil maksimal dan saya rasa saat ini berada di tempat yang tepat. Kami sedang berjuang di Liga Champions. Saat ini kami kembali berada di final untuk kedua kalinya dan sangat penting untuk melanjutkan performa baik saya pada level tinggi ini,” jelas Isco seperti diwartakan Marca, Minggu (20/5/2018).

“Saya akan tetap bersama Madrid, Saya akan terus berusaha maksimal untuk memberikan hasil disini. Seperti pada Liga Champions musim ini. Saya berharap bisa meraih gelar ketiga berturut-turut kami. Baik pemain dan fans sangat bersemangat. Ini akan menjadi akhir yang sangat indah. Saya tahu, final melawan Liverpool tidak akan mudah. Memang benar bahwa pada awalnya mereka tidak berada diantara favorit, tetapi Liverpool telah menunjukkan mereka layak berada di final. Tapi bagaimana pun kami harus memenangkan pertandingan penting ini,” tambah pemain tengah Madrid tersebut.

Isco juga mengatakan dirinya tidak sabar untuk mempersembahkan gelar juara Liga Champions ke-13 untuk Madrid. Sebagimana diketahui, Madrid akan menghadapi tim dari Liga Inggris, Liverpool, pada partai puncak Liga Champions 2017-2018

Tim berjuluk Los Blancos itu berpeluang untuk mendapatkan tropi Liga Champions ke-13 mereka jika berhasil mengalahkan Liverpool di final. Melihat penampilan positif dari para rekan-rekannya, Isco optimis Madrid mampu membawa pulang piala Liga Champions 2017-2018.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?