DBAsia News

Isco Masuk Radar Transfer Manchester City dan Arsenal

DBasia.news –  Nasib masa depan Isco di Real Madrid tak menentu. Dua klub Premier League, Arsenal dan Manchester City, tengah memantau situasinya tersebut.

Mundo Deportivo menyatakan pemain berusia 27 tahun itu ingin meninggalkan Real Madrid. Sebabnya saat ini Isco seperti terlantar di Madrid. Sejak ditangani Zinedine Zidane, Isco tidak mendapatkan jam bermain yang cukup bersama tim utama.

Meski demikian, baik Arsenal maupun Manchester City belum menghubungi kubu Real Madrid soal proses transfer Isco. Akan tetapi Madrid sendiri memang kemungkinan akan melepas Isco jika ada yang mau menebusnya senilai 60 juta poundsterling.

Isco mencatatkan diri sebagai salah satu pemain kunci selama membela Real Madrid. Ia bergabung bersama kubu Bernabeu dari Malaga pada 2013. Isco mencetak 48 gol dalam 282 pertandingan di semua kompetisi selama tujuh musim terakhir.

Sebelumnya Real Madrid diberitakan tidak akan melakukan transaksi jual atau beli pada bursa musim dingin Januari 2020. Akan tetapi Los Blancos bisa memberi pengecualian khusus bagi Isco. Terlebih dengan nilai 60 juta poundsterling yang dipatok, uang penjualan Isco akan sangat positif bagi Madrid yang masih memburu pemain bintang seperti Paul Pogba.

Baik di Arsenal atau City, Isco diyakini bakal membawa banyak dampak positif bagi kedua tim. Sepanjang kariernya, Isco telah memenangkan gelar LaLiga, empat kali Liga Champions, Copa del Rey, dan empat kali Piala Dunia antarklub.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?