DBAsia News

Isco Merapat ke Juventus

Isco

DBasia.news – Real Madrid menutup tahun 2018 dengan keberhasilan merengkuh titel FIFA Club World Cup 2018. Tim asuhan Santiago Solari menang dengan skor 4-1 melawan klub asal Uni Emirat Arab (UEA), Al Ain.

Kendati demikian, musim 2018/19 nampaknya masih belum ingin berpihak pada salah satu pemain mereka, Isco. Seperti diketahui pemain asal Spanyol itu juga tak menjadi pilihan utama dan lebih sering memulai laga dari bangku cadangan.

Sempat menjadi starter dan tampil penuh selama 90 menit di pertandingan terakhir babak fase grup Champions League kontra CSKA Moscow, Isco gagal menampilkan performa maksimal dan membayar kepercayaan Solari. Dia bahkan menerima banyak cemoohan dari publik Santiago Bernabeu.

Hal ini kemudian membuatnya mulai dikaitkan dengan pintu keluar klub. ​Setelah sebelumnya Madrid dikabarkan siap melepas Isco ke Manchester City, kini menurut laporan ​Sport English, raksasa Italia, Juventus juga siap memperebutkan tanda tangannya dan bahkan ingin merekrut eks pemain Malaga itu di ​bursa transfer Januari.

Peluang ​Bianconeri untuk segera merekrut Isco nampaknya memang bukanlah hal yang mustahil, pasalnya ​sang pemain juga sempat dikabarkan sudah mulai mempertimbangkan untuk mencoba peruntungannya di Turin.

Hampir lima musim berseragam Los Blancos, pemain bernama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez itu sudah tampil dalam 255 pertandingan dengan torehan 44 gol dan 52 assist. Dia pun jadi sosok penting di balik keberhasilan timnya memenangkan Champions League dalam tiga musim beruntun sejak musim 2015/16.

Jika Isco akhirnya memilih untuk merapat ke ​Juve, maka dia pun akan kembali bereuni dengan mantan rekan setimnya, ​Cristiano Ronaldo yang sudah terlebih dulu bergabung di awal musim 2018/19.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?