DBAsia News

Inzaghi Beri Komentar Jelang Laga Inter Milan vs Juventus

DBasia.news – Inter Milan akan melawat ke kandang Juventus dalam lanjutan Liga Italia. Duel dengan Bianconeri itu disebut super penting untuk Nerazzurri.

Inter sedang mencoba menjaga peluang mempertahankan gelar juara Liga Italia. Saat ini, mereka tertinggal enam poin dari AC Milan yang ada di posisi pertama.

La Beneamata sudah mengumpulkan 60 poin hasil dari 29 kali berlaga. Tim asuhan Simone Inzaghi cuma berjarak satu poin dari Juventus di posisi keempat.

Oleh karena itu, kalau sampai kalah dari Juventus, Inter akan disalip oleh Bianconeri. Dengan begitu, pantas kalau Simone Inzaghi menganggap pertandingan dengan Juventus di Allianz Stadium, Senin (4/4/2022) dini hari WIB, super penting.

“Saya pikir ini pertandingan yang sangat penting dan dengan cara yang sama, saya pikir tak ada pertandingan yang lebih baik di momen ini untuk memberi sinyal kuat untuk diri kami sendiri di tim ini,” kata Inzaghi di Calciomercato.

Juventus mempunyai striker tajam di skuad saat ini. Dusan Vlahovic, yang didatangkan dari Fiorentina, orangnya. Meski demikian, Inzaghi menegaskan bahwa timnya tak akan cuma fokus ke striker yang sudah mengemas 21 gol di Serie A itu.

“Kami cukup tahu Juventus dan wajar kalau mereka melakukan pembelian penting pada Januari dengan Zakaria dan Vlahovic, di posisi mereka mempunyai kelemahan dan meningkatkan level. Mereka juga mempunyai penyerang lain untuk dipertimbangkan, tak cuma Vlahovic,” kata Inzaghi lagi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?