DBAsia News

Inter Tak Peduli Mourinho Dipecat

Inter Milan

DBasia.news – Jose Mourinho diberhentikan dari jabatannya sebagai pelatih Manchester United. Kabar pemecatan ini terdengar sampai ke Italia. Meski begitu, Inter Milan tak peduli mantan pelatihnya, Jose Mourinho dipecat.

Direktur Inter Milan, Piero Ausilio terkejut ketika Mourinho dipecat oleh Manchester United. Meskipun begitu, rumor yang menyebut mereka akan mendaratkan Mourinho ia bantah. Inter bahagia dengan Luciano Spalletti.

“Saya terkejut karena kami berbicara tentang seorang manajer hebat. Sayangnya kami semua harus memberikan hasil dalam sepakbola. Saya tidak tahu motivasi apa yang ada di balik keputusan Manchester United,” kata Ausilio.

Mourinho bukanlah sosok asing di Inter Milan. Ia pernah menangani Inter selama dua musim. Di dua musim itu, ia memberikan banyak gelar untuk La Beneamata. Salah satu rekor yang ia ciptakan adalah ia berhasil memberikan treble winners untuk Inter Milan.

“Saya memiliki pendapat yang bagus soal Mourinho sebagai manajer, tapi untuk hal-hal yang menyangkut masa depan Inter Milan, kami bahagia dengan Manajer kami,” tambahnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?