DBAsia News

Inter Segera Dapatkan Nainggolan dan Barella?

Nainggolan diincar Inter Milan.

IDNGoal.news, MILAN – Setelah memastikan lolos ke Liga Champions 2018-2019, Inter Milan jorjoran pada bursa transfer musim panas 2018. Setelah hampir pasti mendapatkan Lautaro Martinez dari Racing Club, Inter sedang melakukan negosiasi untuk mendapatkan dua pemain sekaligus.

Seperti diberitakan Football Italia, Jumat (25/5/2018), Inter membidik Radja Nainggolan (AS Roma) dan Nicolo Barella (Cagliari). Pada Kamis 24 Mei 2018 waktu setempat, Direktur Inter Piero Ausilio mengadakan pertemuan dengan agen dari Nainggolan dan Barella, yakni Alessandro Beltrami.

Untuk mendapatkan kedua pemain itu, Inter diyakini hanya perlu merogoh 40 juta euro atau sekira Rp661 miliar. Meningkatkan kuantitas dan kualitas di lini tengah memang menjadi hal wajib bagi Inter, demi meraih sesuatu yang lebih baik musim depan.

Saat ini, Inter memiliki gelandang-gelandang top seperti Matias Vecino dan Marcelo Brozovic. Akan tetapi, kedatangan Nainggolan dan Barella diyakini membuat lini tengah Inter lebih kuat. Nainggolan saat ini bisa dibilang salah satu gelandang terbaik di Liga Italia.

Bersama Roma musim ini, gelandang keturunan Indonesia itu mengemas enam gol dan 11 assist dari 42 pertandingan. Sementara itu, Barella yang kini berusia 21 tahun merupakan gelandang masa depan Italia.

Mantan pemain Como itu mengemas enam gol dari 35 penampilan bersama II Isolani –julukan Cagliari– di Liga Italia 2017-2018. Jika diberikan kesempatan bermain lebih banyak, apalagi bersama Inter, mental serta skill Barella diyakini akan jauh lebih kuat ketimbang saat ini.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?