DBAsia News

Inter Milan dan Juventus Saling Sikut Incar Gelandang Cagliari

Nicolo Barella

DBasia.news – Nama Nicolo Barella tengah naik daun saat ini. Ia menjadi komoditas panas di bursa transfer pemain karena penampilan hebatnya dengan Cagliari, plus Barella dipanggil masuk skuat Timnas Italia. Wajar jika ia diminati banyak klub Eropa.

Dilansir dari Football-Italia (03/11), Inter Milan dan Juventus tengah memantau situasi Barella di Cagliari. Jika ia tersedia untuk dibeli pada bursa transfer musim panas mendatang, maka kedua tim itu akan saling sikut untuk mendapatkannya.

Faktor kunci pemenang perebutan Barella bisa jadi ada di tangan Giuseppe Marotta. Baru ini ia mundur dari jabatannya sebagai CEO Juventus. Disinyalir, Marotta merapat ke Inter. Ini artinya, Marotta akan bersaing dengan koleganya di Juventus, Fabio Paratici, untuk merebutkan Barella.

Baru berusia 21 tahun, Barella sudah memiliki kematangan yang melebihi pesepakbola generasinya. Berkat Roberto Mancini, ia juga sudah memiliki dua caps dengan Timnas Italia. Barella punya masa depan cerah untuk jadi gelandang masa depan Azzurri.

Juventus dan Inter sedianya sudah memiliki stok pemain mumpuni di lini tengah. Kendati demikian, Barella tidak harus diberi tanggung jawab besar dekat-dekat ini, karena ia aset yang bisa jadi investasi jangka panjang tim.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?