DBAsia News

Inter Milan dan Juventus Bersaing untuk Datangkan Pemain Berusia 16 Tahun

DBasia.news – Inter Milan Dan Juventus dikabarkan sedang bersaing untuk mendatangkan talenta berusia 16 tahun asal Bugaria, Kaloyan Kostov. Hal tersebut diungkapkan oleh Rumen Chandarov selaku pemilik Septemvri yang merupakan klub yang sedang dibela sang pemain.

Kaloyan Rostov adalah pemain yang baru berumur 16 tahun. Namun, menurut Rumen Chandarov, talenta apik yang dimiliki sang pemain membuat banyak klub terpikat. Tak terkecuali beberapa klub teras Eropa, termasuk Inter Milan dan Juventus.

“Dalam 1,5 tahun terakhir ini, Kaloyan telah menarik perhatian banyak klub. Bukan hanya Juventus dan Benfica, melainkan juga beberapa klub papan atas Eropa,” ujar Rumen Chandarov dikutip dari Blitz.

Lebih lanjut, pria yang juga menjabat Presiden Septemvri itu mengatakan, “Minat adalah satu hal, sementara tawaran resmi adalah hal lain. Pada September (2019), kami telah menerima tawaran untuk Kostov dari Juventus dan Inter.”

Rumen Chandarov tak heran oleh ketertarikan Inter Milan dan Juventus. Dia tahu betul kualitas yang dimiliki Kaloyan Kostov. “Dia punya kualitas apuk. Bukan sebuah kebetulan dia selalu membela timnas di level usia lebih tinggi,” pungkas dia.

Kaloyan Kostov baru berulang tahun ke-16 pada Senin (04/05). Dia sudah terdaftar di skuat tim utama Septemvri. Namun, sepanjang musim ini, dia belum diberi kesempatan tampil oleh manajer Milen Radukanov. Meskipun begitu, Inter Milan dan Juventus rupanya tatap memantau sang pemain.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?