DBAsia News

Inter Menang 2-1 atas Tottenham

Inter vs Tottenham

DBasia.news – Inter Milan berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1, pada laga perdana Grup B Liga Champions musim 2018-2019 di Giuseppe Meaza, Rabu (19/9) dini hari WIB.

Kedua tim bermain terbuka sejak menit awal babak pertama. Namun, Tottenham lebih menguasai penguasaan bola.

Sayang, kedua tim tidak dapat memaksimalkan peluang yang ada. Skor imbang tanpa gol menutup jalannya laga babak pertama.

Di babak kedua, Tottenham akhirnya memecah kebuntuan melalui Christian Eriksen pada menit ke-54. Bola hasil tendangan jarak jauhnya meluncur deras ke gawang Inter kawalan Samir Handanovic. Skor 1-0 untuk Spurs.

 

Inter Milan


Inter tak kenal lelah. Alhasil, Mauro Icardi berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-86. Bola hasil tendangan voli kaki kanannya meluncur deras ke gawang Tottenham. Skor 1-1.

Inter akhirnya dapat memenangkan pertandingan setelah Matias Vecino mencetak gol pada menit ke-90+3. Bola hasil tandukannya tak mampu diantisipasi oleh kiper Tottenham, Michel Vorm. Skor 2-1 untuk kemenangan Inter.

Hasil ini membuat Inter berada di posisi kedua klasemen sementara Grup B Liga Champions musim ini dengan raihan 3 poin dari 1 laga. Inter kalah produktivitas gol dari Barcelona yang menang 4-0 atas PSV Eindhoven.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?