DBAsia News

Inter dan Roma Gagal Sepakat, Barter Politano dan Spinazzola Dibatalkan

DBasia.news –  Proses pertukaran pemain antara Matteo Politano dan Leonardo Spinazzola yang melibatkan Inter Milan dan AS Roma kolaps di menit-menit akhir menuju pengesahan transfer.

Kabar ini mengejutkan banyak pihak. Pasalnya Leonardo Spinazzola sudah berada di Milan untuk melakukan tes medis. Begitu pula dengan Matteo Politano yang sudah tiba di Roma.

Il Tempo melaporkan bahwa masalah terletak pada Inter Milan. Mereka ingin melakukan tes medis lanjutan pada Spinazzola. Tidak sampai di situ saja, pihak klub juga ingin mengubah klausul dari peminjaman dengan kewajiban membeli di akhir musim menjadi pinjaman tanpa kewajiban membeli.

AS Roma sebagai klub pemilik bek timnas Italia sejatinya sudah melunak dengan memberikan minimal jumlah pertandingan permusim. Tapi I Nerazzurri tetap ingin memastikan sang pemain setidaknya harus bermain selama 45 menit ditiap laga untuk opsi penebusan.

Situasi di kota mode berbanding terbalik dengan klub ibu kota. Roma menyatakan bahwa Matteo Politano sudah lolos tes medis dan tinggal menunggu pengumuman resmi saja.

Akan tetapi, dengan situasi tersebut, mereka akhirnya mengurungkan niat itu dan tidak ingin membuang waktu lagi untuk bernegosiasi dengan Inter.

Kegagalan ini membuat Spinazzola langsung meninggalkan kota Milan. Hanya berselang beberapa jam setelah batalnya kesepakatan, dia langsung kembali ke Roma untuk mempersiapkan diri menghadapi Cagliari dalam lanjutan Serie A akhir pekan ini.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?