DBAsia News

Ini Penyerang Borneo FC yang Paling Ditakuti PSIS

Titus Bonai diwaspadai PSIS Semarang

IDNGoal.news, Pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese memberi perhatian khusus kepada penyerang Borneo FC, Titus Bonai. Pemain yang akrab dipanggil ‘Tibo’ tersebut dianggap sebagai ancaman bagi gawang Laskar Mahesa Jenar.

Bahkan keberadaan Tibo di lini serangan Pesut Etam membuat pelatih asal Italia ini menjadi sedikit was-was. Mengingat kemampuan yang dimiliki penyerang asal Papua tersebut terutama kecepatan dalam menggiring bola.

“Borneo FC tim yang sangat berkualitas, memiliki salah satu pemain yang terbaik di Indonesia, Tibo [Titus Bonai],” ungkap Vincenzo kepada Bola.net.

“Dia mampu berganti posisi di kanan dan kiri, punya kecepatan, dan punya kemampuan menggiring bola dengan cepat. Makanya dia sangat berbahaya. Saya sangat takut dengan pemain ini,” tegasnya.

Tetap Yakin Menang

Meski demikian, Vincenzo menegaskan bahwa keberadaan Tibo tidak akan menyurutkan semangat PSIS Semarang untuk mengamankan poin penuh di kandang. Selama Haudi Abdillah dan kolega mau bekerja keras sepanjang pertandingan.

“Jika kita kompak dan fight saya kira kita bisa memenangkan pertandingan ini,” tegasnya.

PSIS Semarang dan Borneo FC akan berjumpa pada pekan ke-13 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Rabu (6/6) malam. Kedua kesebelasan akan bersua di Stadioh Moch. Soebroto, Magelang.

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?