DBAsia News

Indonesia Open: Hadapi The Minions di Semifinal, Fajar / Rian Tak Gentar

DBasia.news – Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Adrianto, mengaku tak gentar meski harus menghadapi rekan senegara dan pebulutangkis nomor satu dunia, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon, pada semifinal Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Sabtu (7/7).

Fajar/Rian lolos ke semifinal setelahg menuntaskan perlawanan wakil China, Liu Cheng/Zhang Nan, dengan skor 21-18, 18-21, 25-23, Jumat (6/7). Adapun Kevin/Marcus sebelumnya berhadapan dengan pasangan Denmark Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding.

Berhadapan dengan Kevin/Marcus bakal sangat berat bagi Fajar/Rian. Terlebih pebulutangkis yang dijuluki The Minions itu memiliki segudang penggemar berat yang siap memadati Istora Senayan.

“Berhadapan The Minions tentu akan sangat berat. Apalagi penggemar mereka sangat banyak, tetapi kami akan tetap coba berikan yang terbaik,” ujar Fajar.

“Kami didukung ribuan orang. Orangtua saya pada babak pertama nonton. Katanya kalau saya lawan Minions, orangtua saya mau nonton juga,” ucap Fajar.

Selain Fajar/Rian kontra Kevin/Marcus, ganda campuran juga akan saling bunuh demi menuju ke partai puncak. Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir bakal berhadapan dengan Hafiz/Gloria Emanuelle Widjaja.

Topik:

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?