DBAsia News

Penonton Indonesia Open 2018 Semakin Antusias dan Pecahkan Rekor, Ini Penyebabnya

DBasia.news – Ketua Panitia Pelaksana Turnamen bulu tangkis Blibli Indonesia Open 2018 Achmad Budiharto mengatakan bahwa turnamen ini berlangsung dengan baik.

“Kita patut bersyukur karena turnamen ini bisa diselesaikan dengan baik, selamat dan sukses. Ini semua karena kerja keras kita semua,” kata Achmad yang dilansir BolaSport.com dari badmintonindonesia.org.

“Hasilnya pun tidak mengecewakan, kita dapat dua gelar,” ujar Achmad menambahkan.

Dari turnamen Blibli Indonesia Open 2018 kemarin, Indonesia berhasil meraih dua gelar juara.

Gelar juara yang diraih Indonesia yaitu pada sektor ganda campuran dan ganda putra.

Pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil membawa ganda campuran Indonesia juara setelah mengalahkan wakil Malaysia Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

Tontowi/Liliyana sukses mengandaskan perlawanan Chan/Goh dengan skor 21-17, 21-8.

(Baca juga: Fakta Menarik tentang Kesulitan Media di MXGP)

Sementara itu, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo membawa ganda putra Indonesia sukses juara di sektor ganda putra setelah mengalahkan Takuto Inoue/Yuki Kaneko (Jepang).

Pasangan yang dijuluki The Minions itu juga menang straight game dengan skor 21-13, 21-16.

Achmad Budiharto juga menilai antusiasme penonton di Blibli Indonesia Open 2018 sudah meningkat dan bahkan memecahkan rekor.

“Dilihat dari kehadiran penonton juga sangat memuaskan dan memecahkan rekor. Kalau biasanya babak awal ada dua-tiga ribu penonton, sekarang tembus empat ribuan,” tutur Achmad.

(Baca juga: Direktur BWF Nilai Indonesia Open 2018 Jadi Turnamen Terbaik)

Ternyata peningkatan penonton di turnamen Indonesia Open kali ini tak lepas dari peningkatan pelayanan dari panitia yang menyediakan fasilitas tambahan.

“Ada hal-hal baru yang tahun ini kami akomodir, misalnya karena ini event keluarga, jadi kami sediakan Blibli Mart dan kids corner,” ucap Budiharto.

Topik:

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?