DBAsia News

Indikasi Dekatnya Kepergian Gonzalo Higuain dari Milan ke Chelsea

Gonzalo Higuain

DBasia.news – Semakin dekat saja kepergian Gonzalo Higuain ke Chelsea. El Pipita kabarnya telah mengucapkan salam perpisahan kepada rekan setimnya di AC Milan.

Kabar mengenai ketertarikan Chelsea dengan Gonzalo Higuain bukan sesuatu yang baru. Manajer The Blues, Maurizio Sarri, menjadikan Higuain buruan nomor satu.

Maurizio Sarri ingin bereuni dengan Gonzalo Higuain di Chelsea. Kebetulan keduanya memiliki memori manis ketika Higuain menjadi pencetak gol terbanyak saat sama-sama maih di Napoli.

Sayangnya negosiasi transfer berjalan cukup alot. Mengingat status Gonzalo Higuain yang merupakan pemain pinjaman di AC Milan hingga akhir musim 2018-2019.

Gonzalo Higuain bergabung dengan AC Milan pada bursa transfer musim panas 2018-2019. Higuain berstatus sebagai pemain pinjaman dari Juventus.

AC Milan harus membayar 18 juta euro (Rp 291 miliar) untuk meminjam Gonzalo Higuain. Sedangkan Il Diavolo Rosso wajib menambah 36 juga euro (Rp 582 miliar) untuk mempermanenkannya.

Kondisi tersebut negosiasi transfer Gonzalo Higuain terlalu bertele-tele. Namun, akhirnya kini semua pihak telah menemukan titik tengah.

Gonzalo Higuain akan berstatus pemain pinjaman di Chelsea dari Juventus. Pada akhir musim 2018-2019, The Blues wajib memermanenkan penyerang asal Argentina itu.

Eks penyerang Real Madrid itu telah mengucapkan salam perpisahan kepada rekan-rekan satu timnya di AC Milan. Setelah itu, Gonzalo Higuain terbang ke Kota London untuk bergabung dengan Chelsea.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?