DBAsia News

Immobile Buka Pintu untuk Milan

DBasia.news – Striker Lazio Ciro Immobile dikabarkan membuka peluang untuk gabung AC Milan di masa depan meskipun klub tersebut tak bisa main di Eropa.

Skuat Milan saat ini sudah diisi oleh banyak pemain baru. Tentunya mereka juga pemain yang berkualitas.

Akan tetapi, para pemain yang didatangkan pada musim panas 2017 itu tak bisa membawa Milan terbang tinggi. Mereka gagal membawa Rossoneri untuk memenuhi target finis di zona Liga Champions.

Pada akhirnya Milan hanya bisa finis di posisi enam. Itu artinya musim depan mereka cuma bisa main di Liga Eropa.

Berbenah
Situasi itu membuat Milan berencana membenahi timnya pada musim panas ini. Salah satu area yang kabarnya ingin diperbaiki adalah lini serang.

Di lini tersebut Milan sejatinya sudah diperkuat beberapa pemain berkualitas. Mereka adalah Nikola Kalinic, Andre Silva dan Patrick Cutrone.

Sayangnya, meski punya tiga pemain itu Milan tak bisa lancar mencetak gol. Hal itulah yang disebut jadi salah satu alasan Rossoneri gagal tampil maksimal musim lalu.

Milan lantas dikait-kaitkan dengan sejumlah penyerang baru. Di antaranya adalah bomber asal Kolombia, Falcao dan penyerang timnas Italia Ciro Immobile.

Isyarat Positif
Milan kemudian mendapatkan angin segar dalam perburuan Immobile. Menurut laporan dari Gianluca di Marzio, pemain berusia 28 tahun itu diklaim siap gabung dengan Milan.

Bahkan hukuman main di kompetisi Eropa dari UEFA disebut tak digubris oleh Immobile. Ia diklaim siap untuk jadi penggawa anyar di San Siro

Akan tetapi, dalam laporan itu disebut bahwa hal yang bisa jadi penghalang adalah pihak Lazio. Proses nego dengan klub ibukota itu disebut bisa berlangsung lama.

Pasalnya Lazio memang terkenal alot dalam hal bernegosiasi. Mereka juga diyakini tak akan mau dengan mudah kehilangan pemain andalannya.

Prestasi Immobile
Pemain lincah ini pernah bermain di Jerman bersama Borussia Dortmund. Ia juga pernah berkarir di La Liga bersama dengan Sevilla.

Akan tetapi semua petualangannya itu berakhir gagal. Pada akhirnya, musim lalu ia bisa tampil sangat cemerlang bersama Lazio setelah dibeli seharga 10 juta Euro pada tahun 2016 kemarin.

Ia sukses jadi top skor Serie A, berbarengan dengan bomber Inter Milan Mauro Icardi. Dalam semusim, Immobile dan Icardi sama-sama mengemas 29 gol.

Harga Immobile sendiri dipastikan tak akan murah. Apalagi ia masih terikat kontrak hingga tahun 2022 mendatang.

Topik:

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?