DBAsia News

Ilkay Gundogan Teken Kontrak Baru Empat Tahun dengan Manchester City

Ilkay Gundogan

DBasia.news –  Manchester City telah berhasil meyakinkan gelandang berusia 28 tahun, Ilkay Gundogan, untuk teken kontrak baru. Sang pemain akan bertahan hingga 2023.

“Ilkay Gundogan telah memperpanjang kontrak baru dengan City, mengikatnya dengan klub hingga 2023. Gelandang asal Jerman telah membuktikan jadi pemain kunci dalam skuat Pep Guardiola selama tiga musim terakhir,” demikian pernyataan di laman resmi Man City.

Gundogan sudah bersama The Citizens dari tahun 2016. Eks gelandang Borussia Dortmund sempat diisukan hengkang karena tak jua memperpanjang kontraknya. Kini, spekulasi itu telah berakhir dan Gundogan akan bersanding dengan Fernandinho dan Rodri di lini tengah City.

“Saya sangat bahagia teken kontrak baru. Saya sangat menikmati tiga tahun terakhir saya di City dan semuanya klub membuat saya merasa seperti di rumah sejak hari pertama,” tutur Gundogan.

“Suatu kehormatan menjadi bagian tim ini, memainkan gaya sepak bola dengan cara kami dan memenangi trofi. Sangat sulit melakukannya dan saya senang menjadi bagian darinya. Saya sangat bergairah menanti apa yang dapat kami raih di beberapa musim berikutnya.”

Selama tiga tahun memperkuat City, Gundogan telah meraih dua titel Premier League, satu FA Cup, dua League Cup, dan dua Community Shield.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?