DBAsia News

Ilhamsyag Yakin Borneo FC Finis Di Posisi Dua

DBasia.news –  Borneo FC membidik untuk menyelesaikan musim ini di posisi dua klasemen Liga 1. Mereka wajib mengalahkan Persipura Jayapura pada pekan 34 Liga 1 2019, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (22/12).

Selain harus menang, Borneo juga berharap tim-tim lain yang masih berpeluang finis di posisi dua gagal mendapatkan poin maksimal pada pekan 34. Mereka antara lain Madura United, Bhayangkara FC, dan Persebaya Surabaya.

Ilhamsyah sebagai salah satu gelandang muda yang diorbitkan Pesut Etam musim ini memegang keyakinan penuh bahwa 2019 akan berakhir sesuai keinginan tim. Ia sendiri menilai musim ini fantastis bagi Borneo.

“Di sepakbola tidak ada yang tahu bagaimana hasilnya. Terlepas posisi kami sekarang, dan bagaimana selisih poin dengan tim lain, kami masih berpeluang menyodok ke posisi dua klasemen akhirnya nanti,” beber Ilhamsyah.

“Ini memang musim yang luar biasa. Saya bergabung bersama tim ini dari Borneo U-19. Musim ini adalah musim yang fantastis bagi saya pribadi dan semua pemain. Kami tidak pernah tahu akhir cerita kami seperti apa di akhir musim. Tapi kami semua yakin, bisa finis di peringkat dua,” tegas dia.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?