DBAsia News

Ikrar Janji Setia Miralem Pjanic kepada Juventus

Miralem Pjanic


DBasia.news –  Datangnya ketertarikan dari Chelsea, Bayern Munchen, Real Madrid, tidak menyurutkan minat Miralem Pjanic untuk meninggalkan Juventus. Gelandang berpaspor Bosnia Hezergovina tetap setia membela Juventus.

Pemain berusia 28 tahun sudah bermain untuk ​Juventus dari tahun 2016. Selama tiga tahun membela Bianconeri, Pjanic telah meraih dua Scudetto dan Coppa Italia. Dia membenarkan adanya tawaran dari klub-klub besar Eropa lainnya, namun, Pjanic menegaskan tidak ada alasan baginya pergi dari Turin.

“Ada beberapa ketertarikan (dari klub lain), ini benar, tapi saya tidak punya alasan untuk berganti klub,” ujar Pjanic, seperti dilansir dari ​Football-Italia.

“Saya tidak tahu jika ​Juventus akan menjadi klub besar terakhir saya (atau tidak), karena transfer tidak hanya bergantung kepada pemain, tapi juga klub, juga tentang pemain yang mungkin atau tidak dibutuhkan di peran tersebut.”

Produk akademi Metz masih memiliki impian untuk diraih bersama ​Juventus asuhan Massimiliano Allegri: meraih titel ​Champions League.

“Saya bisa melihat (titel) ​Champions League akan datang ke Juventus selama beberapa tahun ke depan. Sudah menjadi impian saya untuk memeannginya dan saya berada di tempat ideal untuk menggapai mimpi itu,” pungkas mantan pemain AS Roma tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?