DBAsia News

Icardi dan Mbappe Bawa PSG Rajai Le Classique

DBasia.news –  Mauro Icardi dan Kylian Mbappe mengusung Paris Saint-Germain merajai Le Classique, terutama setelah mereka berhasil mengalahkan Marseille 4-0 dalam laga pekan ke-11 Liga Prancis di Parc des Princes, Senin (28/10) dini hari WIB.

Keempat gol dalam laga PSG vs Marseille tercipta pada babak pertama. Dua gol pertama dilesakkan Mauro Icardi. Gol pertama dicetak saat pertandingan baru berjalan 10 menit. menyongsong umpan Angel Di Maria, sundulannya mampu ditahan kiper Steve Mandanda. Namun, dengan cepat dia menyambar bola muntah dengan tendangan guntingnya.

Hanya berselang 16 menit, penyerang yang dipinjam dari Inter Milan itu menambah keunggulan. Kali ini, sundulannya menyambut umpan Marco Verratti dengan mulus melesak ke gawang. Mandanda yang maju gagal menyongsong bola.

Setelah itu, giliran Kylian Mbappe yang berpesta. Enam menit setelah gol kedua Icardi, striker timnas Prancis itu tanpa kesulitan menjebol gawang Marseille dengan memanfaatkan umpan Angel Di Maria. Adapun gol keduanya tercipta pada menit ke-44 dengan proses apik.

Gol keempat Les Parisiens pada laga PSG vs Marseille dibangun dari belakang dengan diinisiasi kiper Keylor Navas. Lewat operan-operan ciamik, sebuah serangan dibangun rapi dan diakhiri gol cantik oleh Kylian Mbappe setelah menerima umpan terobosan Angel Di Maria.

Skor 4-0 tak berubah hingga wasit Benoit Bastien mengakhiri pertandingan PSG vs Marseille. Pada babak kedua, baik Les Parisiens maupun L’OM gagal membuat gol. Hasil akhir tersebut membuat Marseille tak pernah menang dalam 10 edisi terakhir Le Classique.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?