DBAsia News

Ibrahimovic dan Donnarumma segera Perpanjang Kontrak dengan Milan

DBasia.news – Dua bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic dan Gianluigi Donnarumma disebut akan segera memperpanjang kontrak mereka dengan I Rossoneri.

Milan tampil perkasa sejak kompetisi bergulir kembali di masa pandemi. Rival sekota Inter Milan itu belum terkalahkan hingga saat ini.

Hal itu berpengaruh terhadap posisi mereka di klasemen. Sempat terlempar dari sepuluh besar, Milan kini sudah berada di zona Liga Europa dengan menempati peringkat keenam.

Donnarumma dan Ibrahimovic yang sempat diberitakan akan hengkang kini berubah pikiran. Mereka siap bertahan lebih lama di San Siro.

“Donnarumma dan Ibrahimovic bersemangat untuk tetap bertahan musim depan. Mereka bahkan bersedia menerima pemotongan gaji untuk mewujudkannya,” tulis La Gazzetta dello Sport.

Selain karena performa tim yang meningkat pesat, bertahannya Stefano Pioli di kursi pelatih juga berperan penting dalam perpanjangan kontrak kedua bintang Milan tersebut. Sebelumnya, Ralf Rangnick sempat ditunjuk menjadi pelatih Rossoneri musim depan meski akhirnya dibatalkan.

Kontrak lama Donnarumma akan habis tahun depan. Sementara ikatan kerja sama dengan Ibrahimovic selesai di akhir musim ini.

Ibrahimovic mendapat tawaran perpanjangan kontrak selama satu tahun. Namun ada klausul yang akan mengangkatnya menjadi duta klub setelah pensiun.

Donnarumma juga hanya akan menerima perpanjangan kontrak selama setahun. Kiper yang baru memainkan laga ke-200 bersama Milan itu juga bisa pergi andai gagal lolos ke Liga Champions.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?