DBAsia News

Ibrahimovic Belum Putuskan Bertahan Atau Hengkang Dari AC Milan

DBasia.news –  Masa bakti Zlatan Ibrahimovic bersama AC Milan akan berakhir pada bulan Juni mendatang. Namun, mantan kapten tim nasional Swedia itu masih belum memutuskan apakah akan bertahan atau hengkang dari AC Milan.

Seperti diketahui, Ibrahimovic ke AC Milan Januari lalu. Sejak kedatangannya, ia berhasil membangkitkan I Rossoneri dan telah mencetak empat gol.

Kendati tampil apik, pemain asal Swedia ternyata belum memutuskan apa pun. Ia masih akan melihat apa yang akan terjadi beberapa bulan ke depan.

 “Kita akan lihat apa yang akan terjadi. Saya belum tahu apa yang saya inginkan. Sesuatu yang baru sepertinya terjadi setiap hari. Italia adalah rumah kedua saya dan selalu luar biasa bermain di San Siro yang kembali penuh sesak,” kata pemain berjuluk Ibrakadabra kepada Svenska Dagbladet, Kamis (02/04).

“Saya telah melewatkan hasrat yang dimiliki orang Italia untuk sepak bola mereka. Banyak hal yang saya dapat di sini dan itu akan terus menjadi kenangan yang indah. Tapi sekali lagi, saya belum bisa pastikan apa pun sekarang,” tambahnya.

Sementara itu, sejak Serie A dihentikan akibat pandemi corona, mantan pemain Paris Saint-Germain itu sudah kembali ke Swedia untuk bertemu istri dan anaknya. Ia mengaku sangat terpukul dengan virus corona yang telah memakan banyak korban jiwa. Apalagi membuat kompetisi harus terhenti.

“Siapa yang bisa memprediksi pandemi corona bisa seperti ini” sangat menyedihkan bahwa semua turnamen harus dihentikan. Tapi kita semua harus menghormati aturan dan bersabar,” tandas Ibrahimovic.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?