DBAsia News

Higuain Rela Menanggung Salah

Gonzalo Higuain

DBasia.news – AC Milan gagal meraih poin meski tampil di kandang sendiri. Milan takluk 0-2 di tangan pemuncak klasemen Serie A, Juventus.

Juventus sudah unggul pada menit kedelapan melalui sundulan Mario Mandzukic. Milan mendapatkan peluang emas untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-40 setelah terjadi pelanggaran di kotak penalti Juventus.

Sayangnya, Higuain yang ditunjuk sebagai algojo gagal menjalankan tugasnya. Juventus akhirnya menyudahi pertandingan dengan keunggulan dua gol usai Cristiano Ronaldo mencetak gol pada menit ke-81.

Dengan hasil itu, Juventus semakin kokoh di puncak klasemen, sedangkan Milan berada pada posisi kelima.

Usai pertandingan, Higuain meminta maaf karena gagal menunaikan tugasnya sebagai penendang penalti. Pemain 30 tahun itu ingin Rossoneri segera bangkit dari keterpurukan.

“Itu adalah peristiwa khusus. Jika Saya mencetak gol, pertandingan akan berubah. Menurut saya, yang terpenting adalah bertanggung jawab untuk mengetahui siapa yang salah. Saya berjanji itu tidak akan terjadi lagi,” jelas Higuain.

Sekarang kami harus melihat ke depan. Kami akan beristirahat selama dua pekan dan kemudian menghadapi Lazio untuk peringkat keempat,” sambungnya.

Selain gagal mengeksekusi penalti, Higuain juga mendapatkan kartu merah pada menit ke-83. “Itu sepertinya pelanggaran yang tidak adil. Saya diperingatkan untuk tidak menghina siapa pun. Saya meminta maaf kepada klub, suporter, pelatih dan rekan-rekan.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?