DBAsia News

Henrikh Mkhitaryan Lebih Suka Bermain dengan AS Roma ketimbang Arsenal

DBasia.news –  Pemain asal Armenia, Henrikh Mkitaryan mengaku lebih merasa cocok dengan gaya permainan AS Roma Ketimbang Arsenal. Ia merasa gaya permainan manajer Paulo Fonseca lebih cocok baginya ketimbang Unai Emery

Mkhitaryan sendiri masih menjadi pemain Arsenal karena dia hanya dipinjam ke AS Roma selama satu musim.

Dia merasa filosofi Unai Emery sangat berbeda dengan Paulo Fonseca. Dia merasa lebih cocok bersama Fonseca.

 “Pada saat saya di Arsenal, saya diminta banyak hal oleh pelatih, ekspektasi orang berbeda di sini. Filosofi Emery berbeda dengan Fonseca, tapi disini saya merasa lebih baik, karena kita bermain sepak bola yang lebih baik dan itu cocok dengan saya.” Ucap Fonseca dilansir dari The Times.

Mkhitaryan melanjutkan “saya lebih memilih gaya permainan Fonseca karena bermain sangat menyerang, kita selalu mencoba memegang bola dan saya suka permainan seperti ini.”

Mantan pemain Borussia Dortmund itu juga berkomentar mengenai masa depannya di AS Roma. Mengingat Roma tidak mempunyai klausul tebus pada kontrakya.

“Saya tidak bisa mengatakan sesuatu saat ini, karena liga diberhentikan, kita tidak tahu apakah kita akan bermain lagi dan apa yang akan terjadi pada musim panas nanti. Sepak bola bisa berubah dengan cepat. Satu hari kamu disini, dan sehari lainnya kamu bisa disana. Kamu tidak akan tahu apa yang akan terjadi.” Kata mantan pemain Manchester United itu.

Henrikh Mkhitaryan sudah mencatatkan enam gol dan tiga assist dari 13 penampilannya bersama Gialorossi musim ini di Serie A.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?