DBAsia News

Hengkang dari MU, Darmian Segera Tes Medis di Juventus

Matteo Darmian

IDNGoal.news, Bek serba bisa Manchester United, Matteo Darmian kabarnya bakal segera menemukan klub baru setelah ia disebut tak lagi akan menjalani tes medis di raksasa Serie A, Juventus.

Dalam setahun belakangan, Dalam kerap dikaitkan dengan pintu keluar United usai tak menjadi pilihan utama lagi di skuat Jose Mourinho.

Beberapa waktu lalu Juventus kabarnya mencapai kesepakatan dengan United soal transfer Darmian dengan biaya senilai 12 juta poundsterling.

Dilansir SportItalia, Darmian diklaim bakal menjalani tes medis pada Jumat (1/6) ini dan peresmian transfer bakal diumumkan dalam beberapa hari ke depan.

Korban Pertama Mourinho

Musim ini Manchester United bisa dikatakan tampil mengecewakan. Performa mereka cenderung tidak stabil sepanjang musim sehingga mereka mengakhiri musim ini tanpa satupun gelar juara.

Akibatnya, Mourinho kabarnya akan melakukan cuci gudang di musim panas ini. Ia akan menjual sejumlah pemain yang ia rasa kurang memberikan dampak bagi timnya untuk memberikan ruang bagi para pemain baru yang akan datang di musim panas nanti.

Salah satu nama yang menjadi korban kebijakan Mourinho ini adalah Darmian, yang memang tak tampil reguler di musim ini.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?