DBAsia News

Darmian Tak Dendam Kepada Manchester United

DBasia.news –  Pemain anyar Parma, Matteo Darmian, mengaku sangat bersyukur karena pernah mendapatkan kesempatan untuk memperkuat Manchester United.

Selama empat musim dari tahun 2015 hingga 2019, membela panji Manchester United, Darmian hanya mampu mengoleksi 92 penampilan di semua kompetisi. Musim lalu, ia bahkan hanya turun pada tujuh partai di semua kompetisi. Hal itu pun membuat Darmian memutuskan untuk hengkang ke Parma.

“Saya tak perlu berpikir panjang ketika bergabung ke Manchester United. Saya selalu merasa bangga dan mendapatkan tanggung jawab lebih ketika mengenakan seragam kebesaran United,” ungkap Matteo Darmian.

“Seorang pesepak bola profesional harus bisa menerima keputusan apapun yang diambil oleh pelatih. Saya harus terus bekerja keras agar tetap siap ketika dibutuhkan. Saya selalu memberikan yang terbaik di sesi latihan. Tak peduli peran apa yang diberikan,” sambungnya.

Salah satu alasan Darmian memilih Parma adalah adanya garansi bermain. Ia pun mengaku sudah memperhatikan kiprah Parma dalam beberapa musim terakhir dan merasa sangat terkesan dengan kebangkitan I Rossoblu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?