DBAsia News

Hazard Tak Mau Gantikan Peran Ronaldo

DBasia.news –  Pemain Real Madrid, Eden Hazard, mengaku tak ingin disebut sebagai pengganti Cristiano Ronaldo.

Hazard menjadi salah satu nama besar yang merapat ke Santiago Bernabeu di bursa transfer musim panas lalu. Pemain asal Belgia itu pun langsung mendapatkan nomor punggung tujuh yang identik dengan sosok Ronaldo di Real Madrid.

“Ketika saya tampil di atas lapangan, saya tidak pernah berpikir mengenai kehadiran Cristiano Ronaldo di sini beberapa tahun lalu. Saya juga tak berpikir untuk menunjukkan penampilan yang lebih baik dari Ronaldo di sini,” ungkap Eden Hazard.

“Satu hal yang pasti adalah, saya tidak akan mencetak banyak gol seperti Ronaldo. Tapi, saya akan berusaha untuk menunjukkan kemampuan terbaik yang saya miliki kepada publik Spanyol,” kata Hazard.

Hazard juga mengakui kalau ia sempat kesulitan untuk beradaptasi di Spanyol. Hazard pun menyalahkan cedera yang sempat ia derita di awal musim 2019-20 lalu sebagai penyebab kurang mengigitnya penampilannya sejauh ini.

“Saya kesulitan untuk beradaptasi di sini karena sempat mengalami cedera beberapa hari sebelum partai pertama LaLiga musim ini digelar dan saya harus menepi selama empat pekan. Hal itu menjadi alasan utama yang membuat saya masih kesulitan untuk tampil maksimal,” tandas Hazard.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?