DBAsia News

Hazard Mengakui Belum Berikan Pembuktian di Real Madrid

DBasia.news –  Bintang internasional Belgia, Eden Hazard, mengakui belum menjadi salah satu Galactico atau pemain bintang di Real Madrid. Los Galacticos menjadi salah satu julukan Madrid lantaran kerap mendatangkan para pemain bintang dari belahan dunia. Zinedine Zidane, Luis Figo, David Beckham, dan Cristiano Ronaldo pernah menyandang Galactico.

Hazard mengalami awal musim yang jauh dari ideal di Madrid. Pemain asal Belgia itu absen dalam tiga laga perdana El Real di La Liga lantaran cedera hamstring.

Apalagi, “comeback”-nya sebagai starter ditandai dengan kekalahan 0-3 dari Paris Saint-Germain pada laga pembuka Grup A Liga Champions.

Terkini, Hazard berpeluang melunasi harapan tinggi kepadanya saat Madrid menjamu wakil Belgia, Club Brugge, pada lanjutan fase grup Liga Champions di Santiago Bernabeu, Selasa (2/10) pukul 23:55 WIB.

“Saya belum menjadi seorang ‘galactico’,” ucap Hazard dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan.

“Saya masih harus melalui tahap pembuktian. Kita tahu betul siapa pemiliki nomor punggung tujuh sebelumnya di klub ini,” tutur eks bintang Chelsea itu.

“Saya harus membuktikan bahwa saya bisa menjadi yang terbaik di dunia. Saya tidak ragu. [Belum mencetak gol dan assist] bukan masalah kepercayaan diri,” kata dia.

“Saya merasa baik. Saya tahu saya dapat meningkatkan performa. Saya mungkin memulai start dengan terlambat karena cedera. Tetapi, kini saya siap 100 persen,” tambahnya.

Hazard didatangkan Madrid dari Chelsea sebesar €100 juta pada awal musim ini. Angka tersebut menjadikannya sebagai pemain termahal di dunia pada urutan kesembilan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?