DBAsia News

Hasil Laga Eropa: Real Madrid Akhirnya Menang di El Clasico, Drama Tujuh Gol Cagliari Vs Roma

DBasia.news –  Pada Senin (02/03) dini hari WIB, beberapa pertandingan di liga Eropa sebagian besar tetap berlangsung meski adanya isu virus corona. Dua laga tersebut adalah El Clasico antara Real Madrid melawan Barcelona dan AS Roma melawan Cagliari.

El Clasico berakhir untuk kemenangan 2-0 Real Madrid atas Barcelona di Santiago Bernabeu. Dua gol Madrid besutan Zinedine Zidane dicetak oleh Vinicius Junior (71′) dan Mariano Diaz (90+2′). El Real berhasil membuat megabintang Barcelona, Lionel Messi, mati kutu.

Berkat kemenangan itu Madrid kembali mengambil singgasana klasemen LaLiga dengan raihan 56 poin dari 26 pertandingan. Sedangkan Barcelona turun ke urutan dua klasemen dengan raihan 55 poin. Persaingan titel LaLiga kian panas.

Beralih ke Serie A. Drama tujuh gol terjadi di markas Cagliari saat tim tuan rumah melawan AS Roma. Cagliari kalah 3-4 dari Roma melalui gol dari Nikola Kalinic (29′ 41′), Justin Kluivert (64′), Henrikh Mkhitaryan (81′), yang diperkecil gol Joao Pedro (28′ 89′) dan Gaston Pereiro (75′).

Giallorossi besutan Paulo Fonseca masih tertahan di urutan lima klasemen dengan koleksi 45 poin, terpaut tiga poin dari Atalanta di peringkat lima dan mereka memainkan satu laga lebih sedikit.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?