DBAsia News

Hasil Kompetisi Eropa: Atalanta Pesta Gol, AC Milan Ditaklukkan AS Roma

DBasia.news –  Minggu (27/10), Atalanta berhasil menang telak melawan Udinese. Namun, hal ini berbeda dengan AC Milan yang justru malah ditaklukan oleh AS Roma di markasnya.

Atalanta menghadapi Udinese di Gewiss Stadium pada laga pekan kesembilan Serie A 2019-2020. La Dea melumat tamunya yang bermain dengan 10 pemain tersebut.

Sejatinya Udinese unggul terlebih dulu lewat Stefano Okaka ketika laga baru berjalan 11 menit. Namun, Josip Ilicic menyamakan kedudukan 10 menit berselang.

Kemudian petaka bagi Udinese karena Nicholas Opoku menerima kartu kuning kedua. Unggul jumlah pemain membuat langkah Atalanta menjadi lebih mudah.

Luis Muriel mencetak tiga gol pada menit ke-35, 47, dan 75, sementara Josip Ilicic menambah koleksi golnya. Marip Pasali dan Amad Traore turut mencatatkan nama di papan skor.

Di tempat lain, AS Roma sukses mengatasi perlawanan AC Milan. I Giallorossi menang 2-1 ketika Il Diaovolo melawat ke markas mereka di Stadio Olimpico.

Edin Dzeko membuka keunggulan ketika laga berjalan 38 menit. Dzeko memanfaatkan bola umpan Gianluca Mancini untuk membuat AS Roma unggul atas AC Milan.

Setelah jeda, Theo Hernandez gantian mencatatkan nama di papan skor. Namun, AS Roma kembali unggul atas AC Milan empat menit berselang lewat Nicolo Zaniolo.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?