DBAsia News

Harry Maguire Tidak Dijual Leicester City

Harry Maguire

DBasia.news –  Saga transfer bek Leicester City, Harry Maguire, sangat ramai dibahas di bursa transfer musim panas ini dan dihubungkan dengan Manchester United. Red Devils bahkan siap menjadikannya bek termahal dunia.

Namun, hingga kini, tidak ada perkembangan berarti dari transfer sang pemain, bahkan semua proses bisa dibilang stagnan. Hal itu terindikasi dari komentar manajer Leicester City, Brendan Rodgers. Pria asal Skotlandia itu sendiri menegaskan bahwa kubu The Foxes tidak memiliki urgensi untuk menjual Maguire.

“Bukan kewenangan saya untuk membicarakan hal ini (terkait kepindahan Maguire), tapi saya pastikan saya tetap santai. Saat ini, pihak klub tidak memiliki kebutuhan untuk menjual siapapun, kami juga tidak memiliki keinginan untuk melakukannya,” ujar Rodgers seperti dilansir oleh​ Skysport.

“Sedangkan untuk Harry (Maguire), dia berlatih sangat keras untuk musim baru. Memang banyak spekulasi dari media, namun saya bersyukur dia sangat fokus terhadap tugasnya sebagai pemain,” tutup mantan manajer ​Liverpool tersebut.

Maguire bukan merupakan opsi satu-satunya bagi ​Manchester United di musim panas 2019 ini. Selain dirinya, terdapat nama bek Tottenham, Toby Alderweireld. Namun, untuk memboyongnya, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut harus bersaing dengan raksasa Serie A, AS Roma.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?