DBAsia News

Harapan Besar Wijnaldum kepada Salah di Final Liga Champions

Mohamed Salah

IDNGoal.news, Pemain Liverpool, Georginio Wijnaldum, memiliki harapan besar kepada pemain andalan The Reds –julukan Liverpool, Mohamed Salah. Winger Liverpool itu memang tengah menampilkan permainan atraktif dan juga sangat tajam di depan gawang lawan

Kelihaian Salah memang telah menjadi perbincangan hangat musim ini. Pemain berpaspor Mesir itu mampu tampil sangat tajam di Liga Inggris 2017-2018, bahkan dirinya telah dianugrahi predikat sebagai pencetak gol terbanyak musim ini dengan koleksi 32 gol.

Catatan gol itu memecahkan rekor miliki Luis Suarez dan Cristiano Ronaldo yang hanya mampu mencetak 31 gol dari 38 pertandingan. Menilik pada penampilan apik Salah, Wijnaldum mengharapkan rekan setimnya itu dapat membuat perbedaan di final Liga Champions musim ini.

“Mo –sapaan akrab Salah– telah luar biasa musim ini. Cara dia mencetak gol sangat luar biasa, tidak hanya untuk dia , namun juga bagi kami dan para pendukung. Semua orang menyaksikan aksinya,” ungkap Wijnaldum, seperti yang diwartakan Sportsmole, Jumat (25/5/2018).

“Apa yang dia (Salah) lakukan musim ini di Liga Inggris sungguh luar biasa dan saya berharap itu dapat dilakukannya di final. Hal itu akan membantu dan memberi kami kesempatan lebih besar untuk memenangkannya,” tukas pemain berpaspor Belanda itu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?