DBAsia News

Hansi-Flick Tidak Keberatan Berduet dengan Thomas Tuchel

DBasia.news –  Hans-Dieter Flick, pelatih interim Bayern Munchen, membuka opsi untuk berduet dengan Thomas Tuchel.

Secara pribadi, Flick mengaku kagum terhadap kemampuan Thomas Tuchel yang disebut-sebut sebagai kandidat kuat pelatih Bayern Munih musim depan. Atas dasar itulah dirinya akan sangat senang bila dapat berkolaborasi menangani sebuah tim.

“Seperti selalu saya katakan, saya bisa membayangkan banyak hal. Namun, itu tidak mengubah fakta bawah kami harus menanti bagaimana semuanya berjalan. Thomas adalah salah satu pelatih terbaik Jerman dan saya suka caranya menginterpretasikan sepak bola,” urai Hansi Flick, Jumat (6/12/2019), seperti dikutip Football5Star.com dari Sport1.

Lebih jauh, mantan asisten Joachim Loew di timnas Jerman itu tak mau bicara lebih banyak. “Kami akan duduk bersama setelah laga terakhir pada tahun ini dan mendiskusikan situasi. Saya tak tertarik hal lain pada saat ini,” ujar dia.

Hansi Flick mengambil alih kendali tim Bayern Munich setelah Niko Kovac dipecat. Kiprah awalnya mengundang decak kagum. Die Roten dibawa memenangi empat laga secara beruntun tanpa kebobolan. Namun, pekan lalu, dia tak mampu menghindarkan timnya dari kekalahan 1-2 di kandang sendiri dari Bayer Leverkusen.

Meskipun demikian, CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, menyatakan tetap mendukung Hansi Flick. Menurut dia, kekalahan itu tak mengubah apa pun karena Robert Lewandowski dkk. tetap tampil bagus. Kekalahan dituai hanya karena tidak beruntung.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?