DBAsia News

Hal Menarik dari Laga Mancheter United Kontra West Ham United

Mancheter United vs West Ham United

Manchester United menelan kekalahan 3-1 di tangan West Ham United. Pada babak pertama, West Ham unggul dua gol melalui Felipe Anderson (5) dan gol bunuh diri Victor Lindeof (43).

Keadaan tersebut membuat skuat asuhan Jose Mourinho meningkatkan serangan pada babak kedua. Usaha The Red Devils berbuah manis usai Marcus Rashford mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-71. Menerima umpan Luke Shaw, pemain tim nasional Inggris tersebut melepaskan tembakan yang gagal dimentahkan Lukasz Fabianski.

Namun Marko Arnautovic yang lolos dari jebakan offside dan berhasil menaklukkan David De Gea. Skor 3-1 bertahan hingga pertandingan usai.

 

Mancheter United vs West Ham United


Berikut lima hal menarik dari laga.

  1. Manchester United terakhir kali mendulang poin lebih sedikit pada tujuh pertandingan awal yakni pada musim 1989-1990 dengan tujuh poin.
  2. Sejak awal 2018, hanya Mohamed Salah (24) yang berkontribusi dalam mencetak gol daripada Marko Arnautovic (10 gol, 7 assist).
  3. David De Gea hanya mencatat satu clean sheet dalam tujuh pertandingan Premier League musim ini. Catatan tersebut berbanding terbalik bila dibandingkan musim lalu yakni enam clean sheet.
  4. Ini merupakan kemenangan kedua West Ham United dari 20 pertandingan terakhir melawan Man United di Premier League. Adapun 18 pertandingan lainnya berakhir dengan lima imbang dan 13 kalah.
  5. Felipe Anderson adalah pemain Brasil kedua yang mencetak gol di Premier League untuk West Ham setelah Ilan Araujo.
  6. The Red Devils pertama kalinya kebobolan di Stadion London pada ajang Premier League.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?