DBAsia News

Demi Gaet Donny van de Beek, Man United Siap Tumbalkan Pemain Ini

DBasia.news – Klub Premier League, Manchester United diberitakan cukup serius untuk meminang Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam. Setan Merah dikabarkan siap mengorbankan salah satu pemain mereka agar sang gelandang bisa merapat ke Old Trafford.

Sejak tahun lalu Setan Merah digosipkan tertarik untuk mendatangkan van de Beek. Gelandang 23 tahun itu diproyeksikan menjadi motor lini tengah mereka yang baru pasca kepergian Ander Herrera.

Baru-baru ini pihak Ajax Amsterdam menyebut bahwa tim mereka siap bernegosiasi dengan Setan Merah. Mereka siap mendengarkan tawaran yang disodorkan United untuk membeli van de Beek.

The Mirror mengklaim bahwa United cukup serius untuk mendatangkan van de Beek. Mereka diberitakan siap menjual salah satu pemain mereka agar sang pemain bisa merapat.

Menurut laporan itu, Manchester United akan menjual Andreas Pereira sebagai langkah untuk mendatangkan Van de Beek.

Playmaker Timnas Brasil itu dinilai performanya tidak kunjung membaik sejak diberi kesempatan bermain reguler oleh Solskjaer. Untuk itu ia akan dijual di musim panas nanti.

Uang hasil penjualannya akan digunakan untuk menambah dana belanja MU sehingga mereka bisa mendapatkan pemain Timnas Belanda tersebut.

Tidak hanya untuk menambah dana belanja, MU punya tujuan lain di balik penjualan Pereira.

Mereka ingin menambah ruang di lini tengah mereka musim depan. Langkah ini diambil agar van de Beek bisa bermain dengan lebih banyak musim depan.

Itulah mengapa Pereira yang performanya tidak begitu apik dijual sehingga tempatnya nanti akan diberikan kepada van de beek.

MU harus berjuang keras untuk mengamankan tanda tangan van de Beek di musim panas nanti.

Pihak Ajax sudah menegaskan bahwa mereka tidak akan menjual sang gelandang dengan harga murah di musim panas nanti.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?