DBAsia News

Hadapi PSMS, Persib Sudah Bisa Mainkan Ezechiel dan Supardi

Supardi Nasir

IDNGoal.news, Persib Bandung akan menghadapi PSMS Medan pada pekan ke-12 Go-Jek Liga 1 bersama BukaLapak di Stadion Teladan, Medan, Selasa (05/6). Untuk laga ini, Persib sudah bisa kembali memainkan striker Ezechiel N’douassel dan kapten Supardi Nasir.

Ezechiel dan Supardi absen saat Persib kalah 0-1 dari Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (31/5). Mereka berdua absen akibat akumulasi kartu.

Kembalinya Ezechiel dan Supardi disambut gembira pelatih Roberto Carlos Mario Gomez. Ia meyakini kehadiran kedua pemain tersebut bakal mampu memberikan hal positif bagi Maung Bandung, yang gagal menang dalam dua laga terakhir.

“Tentu ini sesuatu yang sangat baik untuk kita. Supardi dan Eze sudah kembali dan siap bermain lagi. Kami harus bisa memanfaatkan peluang sekecil apapun di sana,” ujar Gomez di Bandung, Sabtu (2/6/2018), seperti dikutip dari situs Persib.

Febri dan Victor Belum Pasti

Gomez masih menunggu dua pemain lainnya yang tengah membela Timnas Indonesia U-23, Febri Hariyadi dan Victor Igbonefo. Menurut jadwal, keduanya akan merampungkan agenda bersama timnas pada Senin (4/6/2018) 8 atau tepatnya H-1 laga PSMS versus Persib.

“Kalau untuk Febri dan Victor saya belum tahu pasti. Tapi, saya harap mereka bisa langsung bergabung ke Medan,” imbuhnya.

Mengincar Pembalasan

Melawan PSMS, Persib memiliki kesempatan untuk membalas kekalahan. Pada fase grup Piala Presiden 2018, Maung Bandung dipermalukan skuat racikan Djadjang Nurdjaman dengan skor 0-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 21 Januari lalu.

Dalam laga tersebut, gol PSMS dicetak Frets Butuan dan Antoni Putro Nugroho. Kekalahan itu membuat Persib gagal lolos dari babak grup.

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?