DBAsia News

Hadapi Jadwal Berat, Juan Mata Meminta Man Utd Fokus

Juan Mata

DBasia.news – Dua laga di awal bulan Oktober telah dilalui Manchester United dengan satu hasil imbang (0-0 kontra Valencia) dan satu kemenangan (3-2 melawan Newcastle United). Pasca jeda internasional sampai akhir Oktober, Setan Merah dihadapkan pada jadwal berat melawan Chelsea, Juventus, dan Everton.

Dua lawan pertama akan jadi ujian sesungguhnya bagi Man United. Chelsea belum pernah kalah di Premier League dan sudah meraih 20 poin, plus Eden Hazard tengah on fire. Begitu juga Juventus yang menyapu bersih laga di seluruh kompetisi musim ini dengan kemenangan.

Juan Mata, gelandang serang United, meminta fokus tinggi dan performa terbaik dari rekan setimnya untuk melalui laga-laga tersebut dengan hasil yang positif.

“Laga nanti (kontra Chelsea), tanpa diragukan lagi, akan jadi laga spesial untuk saya. Bagi kami, laga nanti jadi tes pertama dari jadwal berat, namun kami harap bisa bermain di level yang tinggi dan kembali ke rumah dengan kemenangan,” harap Mata.

“Kami akan mengakhiri Oktober dengan menyambut Juventus dan Everton di Old Trafford. Ini daftar jadwal yang akan menuntut kami untuk menampilkan sepak bola terbaik kami,” tegas pemain berusia 30 tahun tersebut.

Pertandingan melawan Chelsea terjadi di Stamford Bridge pada pekan sembilan Premier League yang berlangsung Sabtu, 20 Oktober 2018 pukul 18.30 WIB.

Sementara menjamu Juventus di Old Trafford merupakan laga ketiga grup H Champions League yang dihelat Rabu, 24 Oktober 2018 pukul 02.00 dini hari WIB.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?