DBAsia News

Gustavo Dybala Sindir Maurizio Sarri

DBasia.news –  Gustavo Dybala, kakak dari Paulo Dybala, menyindir Maurizio Sarri karena ia tidak memainkan Dybala kala Juventus imbang tanpa gol kontra Fiorentina.

Juventus melawat ke markas Fiorentina di Artemio Franchi, Sabtu (14/6). Pada laga pekan ketiga Serie A 2019-2020 tersebut, kedua kesebelasan bermain tanpa gol.

Sorotan pada laga tersebut adalah saat Juventus menderita badai cedera. Tiga pemain ditarik keluar karena cedera, Douglas Costa, Danilo, dan Miralem Pjanic.

Anehnya, saat itu pelatih Juventus, Maurizio Sarri, tidak memainkan Paulo Dybala. Padahal, Dybala dianggap memiliki skill mumpuni yang bisa membantu La Vecchia Signora.

Parahnya lagi, Paulo Dybala baru tampil dalam satu pertandingan Juventus. Itu pun Dybala hanya bermain selama 14 menit ketika bersua Napoli.

Melihat kondisi adiknya, Gustavo Dybala merasa tidak tega. Melalui akun media sosialnya Gustavo mengirim sindirian untuk Juventus dan Maurizio Sarri.

“Sebuah biola tidak bisa memainkan musik yang bagus apabila kehilangan satu di antara senarnya,” tulis Gustavo Dybala setelah pertandingan Juventus berakhir.

Peluang Paulo Dybala mendapat kesempatan bermain cukup terbuka berkat cedera yang diderita oleh Douglas Costa. Pemain asal Brasil itu diprediksi harus absen dua hingga empat minggu.

Paulo Dybala sendiri tidak perlu takut andai tidak mendapat tempat di Juventus. Sejumlah klub top Eropa, Manchester United, Tottenham, dan PSG menginginkan jasanya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?