DBAsia News

Guardiola Siapkan Rencana Baru Untuk Fernandinho

Fernandinho

DBasia.news –  Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengatakan bahwa Fernandinho bisa menjadi salah satu opsi untuk dimainkan sebagai seorang bek tengah.

Saat ini, Manchester City hanya memiliki tiga orang bek tengah setelah Vincent Kompany dan Philippe Sandler hengkang ke Anderlecht. The Cityzens pun sempat dirumorkan akan mendaratkan seorang bek tengah di bursa transfer musim panas tahun ini.

“Mungkin kami akan mendatangkan sosok pengganti Vincent Kompany. Tapi, saat ini kami memiliki tiga orang bek tengah yang sangat berbakat. Selain itu, Fernandinho juga bisa dimainkan sebagai bek tengah,” kata Pep Guardiola.

“Kami akan kembali ke Manchester dan mulai melakukan evaluasi skuat. Setelah itu, kami akan membuat keputusan penting terkait skuat. Sekarang bukanlah momen yang tepat untuk membuat sebuah keputusan terkait transfer pemain,” tegas Guardiola menambahkan.

Sejauh ini, Manchester City baru mendaratkan Angelino dari PSV Eindhoven dan Rodri dari Atletico Madrid sebagai pemain anyar di bursa transfer musim panas. Nama terakhir diproyeksikan akan menjadi pengganti jangka panjang dari Fernandinho yang kini sudah berusia 34 tahun.

Sebelum kehadiran Rodri, Fernandinho tak memiliki pelapis yang sepadan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?