DBAsia News

Griezmann: Saya Salah Satu Dari Tiga Pemain Terbaik Di Dunia

Antoine Griezmann menempati peringkat tiga Ballon d'Or edisi 2016 namun pada edisi 2017 ia hanya ada di peringkat 18.

IDNGoal.news, Madrid – Antoine Griezmann tidak bersedia membahas masa depannya setelah Atletico Madrid mengalahkan Marseille dengan skor 3-0 di final Liga Europa, tetapi ia merasa termasuk di antara tiga pemain terbaik di dunia saat ini.

Griezmann, 27, mencetak dua gol dalam pertandingan melawan Marseille. Performanya itu semakin menegaskan kualitas yang ia miliki, dan rumor kepindahannya ke Barcelona pada bursa transfer musim panas ini pun semakin santer terdengar.

“Ini bukan momen untuk berbicara tentang masa depan saya, saya harus menikmati kemenangan kami ini, dan merayakannya dengan para suporter. Sebenarnya ini adalah mimpi bagi saya, memenangkan piala bersama Atletico, dengan [Diego Simeone] dan teman-teman dan rekan tim saya,” ujarnya.

“Perasaan saya untuk klub ini semakin kuat di setiap pertandingan, setiap tahun. Saya sudah berada di sini selama empat tahun, dan saya menikmati hari ini bersama para suporter, orang-orang dari klub. Hubungan saya dengan mereka semakin kuat, itulah mengapa saya memberikan segalanya di lapangan,” tambahnya.

Griezman dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United musim panas lalu sebelum memutuskan untuk memperpanjang kontraknya dengan Atletico, dan ia mengatakan bahwa peran Diego Simeone dalam perkembangannya sangat besar.

“Itu juga benar bahwa saya telah belajar banyak dengan Cholo [Simeone]. Saya pemain yang lebih baik berkat dia. Saya termasuk di antara tiga pemain terbaik di dunia karena dia,” tambahnya.

Ingin lebih banyak trofi

Griezmann, yang berkembang di Real Sociedad, sebelumnya hanya meraih trofi Supercopa Spanyol 2014 selama empat musim masa bermainnya di Atletico.

“Ketika saya meninggalkan rumah pada usia 14 tahun, itu tujuannya adalah untuk memenangkan piala, untuk menikmati malam seperti ini. Ini adalah trofi yang kedua, setelah Supercopa, dan saya harap saya bisa memenangkan lebih banyak trofi lagi,” lanjutnya.

Dan soal permainan Marseille, Griezmann mengatakan: “Mereka sangat menyerang, bermain dengan baik, tetapi kami juga melakukan tugas kami dengan baik. Kami bertahan dengan baik, dan mengambil keuntungan dari kesalahan lawan.”

Griezmann saat ini memiliki klausul rilis yang sebesar 100 juta euro di Atletico Madrid, dan jumlah sebesar itu tidak akan sulit untuk ditebus klub besar Eropa untuk saat ini.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?