DBAsia News

Graeme Souness: Jonny Evans Bisa Jadi Pemain Inti Manchester United Saat Ini

DBasia.news –  Brendan Rodgers, manajer Leicester City, sangat mengandalkan Jonny Evans dalam skuatnya terkini. Evans berpengalaman karena pernah bermain untuk Manchester United sebelumnya.

Pada musim 2018/19 Evans berpasangan dengan Harry Maguire sebagai dua pemain utama yang mengisi posisi bek tengah tim tersebut. Kini, pemain berusia 31 tahun itu tidak terlihat mengalami kesulitan yang signifikan saat berpasangan dengan Caglar Soyuncu, bek berusia 23 tahun yang didatangkan dari Freiburg bersamaan dengan Evans.

Legenda Liverpool, Graeme Souness, menganggap bahwa konsistensi yang ditunjukkan oleh Evans dalam beberapa waktu terakhir membuatnya dapat menjadi bagian inti dari skuat Man United apabila masih membela klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

“(Jonny) Evans sudah berusia 31 tahun tapi mungkin masih belum mencapai puncak performanya. Evans dapat menjadi pemain inti Manchester United apabila melihat opsi yang mereka miliki saat ini. Evans dapat memberikan umpan berkualitas, mengantisipasi ancaman lawan. Kualitasnya membuatnya menjadi salah satu yang terbaik menurut saya,” ucap Graeme Souness seperti dikutip dari Daily Mirror.

Walau mengatakan bahwa Evans memiliki kualitas yang memadai untuk menjadi pemain inti di Man United, Souness merasa bahwa siapapun yang mengisi lini belakang tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu akan mengalami kesulitan karena tim itu dianggap tidak memiliki gelandang bertahan dengan kualitas yang memadai.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?