DBAsia News

Giampaolo Senang AC Milan Akhirnya Tunjukkan Karakter

DBasia.news –  Pelatih AC Milan, Marco Giampaolo, mengaku senang timnya berhasil mengalahkan Genoa. Menurut dia, Rossoneri berhasil menunjukkan karakter.

“Untungnya, saya cukup berkepala dingin selama pertandingan. Saya ragu itu penalti, tetapi Reina memiliki banyak karakter, sehingga saya yakin dia akan menyelamatkannya,” kata Giampaolo.

AC Milan menang 2-1 atas tuan rumah Genoa pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Luigi Ferraris.

“Itu adalah pertandingan yang sulit, kami tertinggal dan di bawah banyak tekanan, jadi saya memuji para pemain karena tidak menyerah. Saya bahkan tidak peduli jika mereka salah menempatkan umpan atau gol, yang penting adalah memberikan respons dalam hal karakter.”

“Saya ingin kami melanjutkan karakter ini, tetapi jelas berharap untuk mendapatkan gaya sepak bola yang lebih tajam dan lebih tinggi di masa depan.”

“Saya ingin melihat tim ini memainkan sepak bola yang lebih baik, tetapi hari ini tidak mungkin karena mereka merasakan tekanan yang sangat besar dan sangat membutuhkan kemenangan. Saya tidak bisa meminta mereka untuk sepakbola yang indah hari ini, karena kami memiliki tujuan lain,” Giampaolo menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?