DBAsia News

Georginio Wijnaldum Optimistis Liverpool Juara Premier League

Georginio Wijnaldum

DBasia.news – Liverpool jadi kandidat kuat peraih titel Premier League 2018/19. Mereka bersaing dengan Manchester City, yang notabene juara bertahan, dalam perebutan titel Premier League.

Melihat The Reds yang telah berhasil memuncaki klasemen sementara Premier League, pastinya membuat skuat asuhan Jurgen Klopp optimistis untuk benar-benar bisa mengakhiri puasa gelarnya selama tujuh tahun lamannya – terakhir kali merengkuh gelar League Cup di tahun 2012.

Bahkan salah satu gelandang milik Liverpool, juga mengungkapkan rasa optimisme dengan menyatakan akan menjadi suatu hal yang bodoh apabila skuat asuhan Jurgen Klopp merasa tidak mampu meraih gelar Premier League untuk pertama kalinya pada musim 2018/19 ini.

“Saya pikir itu akan bodoh jika saya mengatakan tidak (untuk Liverpool memenangi gelar Liga Inggris). Jika Anda bertanya kepada orang-orang dari Manchester City ‘apakah mereka akan menjadi juara?’, Mereka akan mengatakan ‘ya’,” ujar Wijnaldum dikutip dari Goal.

“Ini jadi pertanda buruk jika Anda mengatakan tidak, tetapi kami akan melihat apa yang terjadi sampai akhir musim ini. Kami akan memberikan semua yang kami miliki, mencoba memenangi setiap pertandingan dan melihat apa yang terjadi di akhir musim. Perjalanan kita masih panjang untuk melakukannya,” tutupnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?