DBAsia News

Gennaro Gattuso Beri Sinyal Kepergian Gonzalo Higuain ke Chelsea

Gonzalo Higuain

DBasia.news – Performa Olivier Giroud dan Alvaro Morata belum memuaskan di Chelsea. Alhasil, Chelsea kini mengincar penyerang baru di bursa transfer musim dingin, salah satu targetnya adalah Gonzalo Higuain.

El Pipita pernah bekerja sama dengan Maurizio Sarri, manajer ​Chelsea, dahulu kala di Napoli. Kendati demikian, tidak mudah bagi The Blues mendatangkannya karena Higuain masih dimiliki ​Juventus dan saat ini sedang dipinjamkan ke ​AC Milan.

Juve ingin harga tinggi dari Higuain, sementara Milan ingin tetap menggunakan servisnya hingga akhir musim 2018/19. Tarik ulur potensi transfer striker asal Argentina itu masih terus berlanjut.

Akan tapi, ada kabar bagus untuk fans ​Chelsea mengenai Higuain. Secara tidak langsung, Gennaro Gattuso, pelatih Milan, mengonfirmasi keinginan hati Higuain untuk bereuni kembali dengan Sarri di Chelsea.

“Hubungan kami (Higuain dengan Milan dan Gattuso) sangat terbuka, kami mengatakan segalanya langsung di depan orang yang bersangkutan. Ada kejujuran besar. Ketika seorang pemain sudah membuat keputusan tertentu, maka akan menjadi sulit untuk meyakinkan yang sebaliknya,” tutur Gattuso di ​Football-Italia.

“Saat ini, dia pemain Milan dan kami memegangnya erat. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Kami saling terbuka satu sama lain dan saya menginginkannya menjaga sikap ini, yang sejauh ini tidak memperlihatkan penurunan,” lanjutnya.

Gattuso mengatakannya usai membawa ​Milan lolos ke perempat final Coppa Italia dengan mengalahkan Sampdoria melalui skor 2-0. Dua gol di laga tersebut dicetak oleh Patrick Cutrone, yang berpotensi menggantikan peran Higuain sebagai juru gedor Milan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?