DBAsia News

Gelandang Tottenham Akui Butuh Waktu untuk Beradaptasi dengan Mourinho

DBasia.news –  Gelandang Tottenham Hotspur, Giovani Lo Celso, mengatakan timnya masih membutuhkan waktu untuk sepenuhnya menyusaikan diri dengan gaya kepelatihan Jose Mourinho. Namun begitu, Lo Celso merasa ia dan rekan-rekannya mulai menunjukkan peningkatan dalam hal kepercayaan diri.

Mourinho menggantikan posisi Mauricio Pochettino pekan lalu. Ia langsung membawa The Lilywhites mengalahkan West Ham United dan Olympiacos.

“Kami tahu bahwa perlu waktu ketika Anda memiliki staf pelatih baru, pelatih kepala baru. Butuh waktu bagi tim untuk menerima semua ide baru. Kami tahu mereka membawa cara-cara baru untuk bekerja, metode baru, ide-ide baru,” kata Lo Celso kepada Sky Sports.

Lo Celso sendiri belum mendapat kesempatan tampil sejak Mourinho datang. Meski demikian, hal itu tak membuatnya patah semangat.

 “Ini semua tentang berusaha melakukan yang terbaik untuk tim. Ini keputusan manajer, kami hanya pemain profesional. Saya di sini untuk meningkat dan tumbuh sebagai pemain dan individu dan memberikan 100 persen di lapangan. Setelah itu, manajerlah yang memutuskan,” Lo Celso menambahkan.

Pada laga berikutnya, Tottenham akan menjamu Bournemouth di Liga Inggris.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?